free html hit counter

Goliath Tampil Beda dengan Single Baper

BeritaBintang – 2016 menjadi tahun comeback band Goliath ke industri musik Tanah Air. Kali ini,  Goliath muncul {single} baru berjudul Baper.

Di single tersebut, Goliath bercerita tentang seseorang yang terlalu percaya diri dengan sebuah hubungan. “Cerita orang yang mungkin kepedean, terus terburu-buru,” papar Ardy , pemain keyboard Goliath kepada Agen Bola Online, Jakarta Pusat.

Goliath juga mengusung nuansa musik yang berbeda dengan sebelumnya. Lagu berjudul Baper tersebut diwarnai nuansa sedikit electro.

“Dia artis, composer, songwriter, music director. Dia punya lagu bagus, judulnya baper. Ya kita sempat ngedengerin, terus kesepatakan kita sama label “oh kenapa ga dibawain sama goliath aja”. yaudah, jalan. Akhirnya kita bawain lagunya Amir ini,” ungkap Ary.

Lebih lanjut, Ary, Ardy, dan Gie (drummer) menuturkan jika perubahan genre tersebut karena Goliath ingin memenuhi permintaan pasar. Meski begitu, hal ini dianggap menarik oleh Goliath karena hal tersebut membantunya berkembang.

Single ini cukup menarik sih kita garap, karena awalnya kita band melayu, tapi gimana caranya kita melebarkan pasar tapi enggak meninggalkan fans.,” tukas Ardy.