free html hit counter

Golden State Warriors Keok Lagi Tanpa Kevin Durant

BeritaBintangGolden State Warriors Keok Lagi Tanpa Kevin Durant

Masih belum diperkuat sang bintang Kevin Durant yang cedera lutut, runner-up NBA musim lalu, Golden State Warriors kembali menelan kekalahan dalam lanjutan NBA 2016-2017, Sabtu 11 Maret 2017 WIB. Warriors kali ini harus mengakui keunggulan tuan rumah Minnesota Timberwolves.

Warriors secara dramatis takluk di tangan Timberwolves dengan skor tipis 102-103 di Target Center, Minneapolis.

Bagi Warriors, ini adalah kekalahan kedua secara beruntun yang mereka derita setelah sebelumnya mereka dikalahkan Boston Celtics di kandang sendiri. Ini juga merupakan kekalahan keempat Warriors dalam enam pertandingan terakhir mereka.

[ Baca Juga – Tragis! Andrew Bogut Dipastikan Absen Bela Cavaliers Hingga Akhir Musim 2016-2017 ]

Klay Thompson menjadi penyumbang angka terbanyak untuk Warriors dengan 30 poin. Sementara itu, Stephen Curry tampil kurang maksimal dengan hanya mencetak 26 poin. Curry juga melewatkan sebuah peluang untuk memenangkan Warriors setelah jump shot-nya di detik-detik terakhir luput dari sasaran.

Di kubu Timberwolves, Andrew Wiggins mendonasikan 24 poin, sementara Karl-Anthony Towns mengemas 23 poin. Nemanja Bjelica juga tampil cukup baik dengan membukukan double-double, yakni 10 poin dan 12 rebound.