free html hit counter

Gokil! Tiket Early Bird GESC Jakarta 2018 Ludes Tadi Malam! Konspirasi atau Laku Keras?

BeritaBintangGokil! Tiket Early Bird GESC Jakarta 2018 Ludes Tadi Malam! Konspirasi atau Laku Keras?

Dalam waktu beberapa jam saja, pembelian tiket early bird GESC Jakarta 2018 langsung ludes! Apakah ini konspirasi Poker Online ?

Pada tanggal 8 Februari 2018 kemarin, Para pemain Dota 2 sudah bersiap untuk memburu tiket early bird yang dinanti-nanti. Bukan tiket konser penyanyi terkenal, melainkan event besar Dota 2 yaitu GESC Jakarta Minor 2018 yang akan diadakan pada tanggal 15 Maret 2018 – 18 Maret 2018 dan dibuka untuk publik tanggal 17 Maret 2018 – 18 Maret 2018.

Dalam event tersebut, beberapa tim elit ternama ikut berpartisipasi; seperti Evil Geniuses, Natus Vincere, dan Fnatic. Artinya, jika kamu hadir di acara ini akan ada kesempatan untuk bertemu langsung dengan para pemain pro seperti Dendi, SumaiL, Arteezy, EternalEnvy, dan masih banyak lagi.

Nah, saat pembukaan tiket early bird kemarin, para pemain Dota 2 sudah bersiap-siap untuk membeli tiket demi kesempatan bertemu langsung dengan pemain idola mereka sekaligus menonton langsung pertandingan internasional pertama di Indonesia ini. Lewat website Book My Show, tiket tersebut dijual dengan slot yang cukup terbatas dan TERNYATA seluruh tiket early bird ludes dalam waktu semalam!

Saat tim DuniaGames mencoba untuk membuka website Book My Show, kami tidak berhasil mendapatkan harga tiket early bird sama sekali. Sebagai gantinya, tiket yang dijual adalah harga normal baik seat Reguler maupun VIP, yaitu Rp400.000 untuk seat reguler dan Rp1.000.000 untuk seat VIP. Kedua harga tersebut masih belum termasuk pajak hiburan dan lain-lainnya. Sebagai tambahan informasi, berikut adalah perbedaan fitur yang didapatkan untuk tiket reguler dan tiket VIP.

[ Baca Juga – Sangar Cuy! Ini Hero-Hero Signature dari 5 Pemain Pro Favorit Dota 2 ]

Setelah tiket early bird habis, muncullah berbagai pertanyaan sekaligus pernyataan ada ulah oknum yang biasa kita kenal dengan julukan ‘calo’ yang jadi biang keroknya. Mereka biasanya menghabiskan tiket early bird/pre-sale sebuah event yang umumnya dijual lebih murah dibanding tiket normal, menumpuk tiket sebanyak-banyaknya, dan kemudian dijual kembali dengan harga tinggi. Hal inipun terbukti lewat sebuah platform online shop yang ternyata ada ‘toko’ yang menjual tiket GESC dua kali lipat dari harga normal tiket early bird!

Pun, ada anggapan kalau hal ini mungkin hanya konspirasi pihak penyelenggara saja untuk membangun hype GESC Jakarta 2018 dengan membuat skenario tiket early bird habis, sehingga bisa menjual seluruh tiket dengan harga biasa. Namun pada kenyataannya, penjualan tiket early bird memang benar-benar dibuka, dan ada beberapa orang beruntung yang sudah berhasil mendapatkannya.

Kalau menurut kamu sendiri, kenapa tiket early bird ini habisnya cepat banget ya? Apakah memang laku keras dibeli para fans Dota, konspirasi pihak penyelenggara yang membuat skenario tiket early bird habis, atau malah diborong para calo untuk meraup keuntungan? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya! Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk berbagai berita, cerita, serta tips dan trik seputar Dota 2!