free html hit counter

The Godfather Raih Predikat Film Terbaik Versi Empire

BeritaBintangThe Godfather Raih Predikat Film Terbaik Versi Empire

Dikontrak Hingga Tiga Tahun, Leicester City Patenkan Craig Shakespeare Jadi PelatihSitus perfilman Empire akhirnya merilis Daftar 100 Film Terbaik versi mereka. Berdasarkan voting yang dilakukan, The Godfather berhasil memuncaki posisi teratas mengalahkan The Empire Strikes Back.

Film mafia Italia garapan Francis Ford Coppola tersebut kembali ke posisi teratas setelah sembilan tahun menghilang. Pada voting terakhir yang dilakukan di tahun 2014, Star Wars: The Empire Strikes Back menjadi nomor satu.

[ Baca Juga : ” Jadi Pemain Penting Warriors, Curry Tak Ingin Urus Masalah Gaji ” ]

Menurut laporan dari AGEN BOLA, Posisi ketiga ditempati oleh The Dark Knight karya Christopher Nolan. Film Batman ini berhasil mengungguli The Shawshank Redemption dan Pulp Fiction. Sementara Goodfellas, Raiders of the Lost Ark, Jaws, Star Wars, dan Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring berurutan mengisi posisi 10 besar.

Hanya sedikit film-film modern yang berhasil masuk ke dalam posisi 100 Film Terbaik tahun ini. Mad Max: Fury Road bertengger di posisi ke-38 sedangkan La La Land hanya mampu berdiri di posisi ke-62.

Film-film Marvel justru lumayan cukup banyak terlihat dalam daftar kali ini. Guardians of the Galaxy menempati posisi ke-34 dan Captain America: Civil War duduk di posisi ke-79.