free html hit counter

Godbless Sering Ganti Personel tapi Warna Musik tidak Berubah

BeritaBintang – Konser perayaan ke-42 tahun grup band rock legendaris, Godbless berhasil mengobati rasa rindu para penggemarnya. Sys NS pun tidak mau ketingglan untuk menyaksikan langsung pertunjukan musik yang dibawakan Ahmad Albar cs itu.

Pemilik nama lengkap Raden Mas Haroe Syswanto Ns Soerio Soebagio itu pun memuji kemampuan bermusik Godbless yang masih bertahan hingga saat ini.

“Godbless ini luar biasa, walaupun sering ganti-ganti personel, tapi warna musiknya tetap Godbless dan ngga ada yang berubah,” ujar Sys saat ditemui di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015) malam.

Ia juga menilai, setiap hasil karya yang dihasilkan Godbless, mampu memberikan warna baru dan kualitas bagus pada industri musik Tanah Air.

Selain itu, Pengamat Musik, Bens Leo juga sependapat dengan Sys. Ia mengatkaan tetap kagum dengan Godbless yang sering ganti personel, tapi tetap memiliki musik yang berkualitas.

“Saya rasa grup band rock yang bisa bertahan lebih dari 40 tahun, dengan personel yang ganti-ganti terus, itu hanya ada di Godbless,” kata Bens, saat ditemui di lokasi yang sama.

Bens berharap, pada konser yang bertajuk ‘Panggung Sandiwara Godbless’ itu, dapat diabadikan, agar dapat disimpan sebagai momen berharga pada industri musik Tanah air.

“Mudah-mudahan konser ini bisa direkam secara abadi, karena ini merupakan pertujukan Godbless dengan musik orkestra yang sangat jarang terjadi,” tuturnya.

Pertunjukan God Bless yang dilaksanakan Jumat (7/8/2015) malam di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, merupakan penampilan mereka untuk kedua kalinya, dengan iringan musik orkestra setelah pertama kali di Taman Ismail Marzuki pada tahun 1975.