free html hit counter

Go Crazy Jakarta Jadi Konser Terakhir 2PM Sebelum Wajib Militer

BeritaBintang – 2PM baru saja sukses menggelar konser mereka bertajuk Go Crazy di Istora Senayan Jakarta. Para Hottest (fans 2PM) juga barus berbangga karena Indonesia menjadi saksi konser terakhir 2PM menjelang wajib militer (wamil).

Hal ini di sampaikan oleh pihak promotor Enstar Entertainment yang mengatakan konser 2PM di Jakarta ini akan menjadi konser 2PM sebelum menjalani Wamil. Tidak hanya itu, Taecyeon juga sebelumnya dalam sebuah wawancara mengatakan setelah semua kegiatannya dengan 2PM selesai, ia siap akan menjalani wajib militer kemungkinan di akhir tahun ini.
Meskipun begitu, 2PM mengatakan ia tidak akan pergi begitu saja tampa meninggalkan apapun untuk para Hottest. Sebelum menjalani wamil, mereka mengatakan akan kembali merilis sebuah album lebih dulu dalam waktu.
“Setelah menyelesaikan tur ini mereka akan fokus ke Jepang, lalu sekitar Juni atau Juli mereka akan keluarkan album terbaru,” kata Taecyeon.
Wajib militer sendiri merupakan hal wajib bagi seluruh pria dewasa di Korea Selatan. Mereka akan menjalani pelatihan selama dua tahun lamanya.