free html hit counter

Gitaris Geisha Kembali Terjerat Kasus Narkoba

BeritaBintang – Untuk kali kedua gitaris grup band Geisha, Roby Satria, terjerat kasus narkoba. Dirinya pun meminta maaf secara terbuka di Mapolsek Kuta Utara, Badung, Bali, Minggu (22/11/2015).

“Saya meminta maaf kepada keluarga Indonesia, terutama kepada orangtua saya, yang sudah memberikan kesempatan untuk menghindari bahaya narkoba ini,” kata Roby.

“Siapapun yang mengenal orangtua saya, saya harap mereka tidak menyudutkan orangtua saya. Tapi lebih merangkul mereka.”

Roby juga meminta maaf kepada rekan segrupnya dan Presiden Direktur Musica Studio, Indrawati Widjaja atau lebih dikenal dengan nama pendek Acin.

“Saya juga meminta maaf kepada teman-teman Geisha. Mungkin karena kejadian ini, membuat ada beberapa pekerjaan menjadi terhambat,” ujar Roby.

“Kepada Bu Acin, saya juga meminta maaf. Saya sudah diberi kesempatan tapi sekarang saya membuat kecewa lagi. Saya meminta maaf kepada mereka semua,” lanjutnya dengan nada pelan.

Telah diberitakan sebeumnya, Roby ditangkap saat menerima barang dari seorang kurir yang dipesan melalaui jasa online. Awalnya kurir jasa online tersebut curiga dengan barang yang akan diantarnya kepada Roby sehingga ia berinisiatif membuat laporan ke Polsek Kuta Utara.

Berdasar laporan tersebut, tim buru sergap (buser) akhirnya melakukan penangkapan di lobi Hotel Aston pada Kamis dini hari (19/11/2015) pukul 00.45 WITA.

Roby beserta barang bukti berupa ganja kering seberat 1,46 gram kini diamankan di Mapolsek Kuta Utara sampai menunggu keputusan assessmen Badan Narkotika Provinsi Bali.