free html hit counter

Gisella Anastasia Siap Garap Album Pertamanya

BeritaBintang – Lama berkecimplungan di dunia tarik suara membuat Gisella Anastasia berniat membuat album sendiri. Ibu satu orang anak ini berkeinginan memiliki identitas diri di industri musik.

“Iya pengin banget buat album, jadi enggak cuman ngeluarin single-single aja. Karena emang pengin punya identitas diri. Kebetulan albumnya sekarang lagi digarap,” tuturnya saat dijumpai Judi Bola Online, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Menurut Gisel, di album pertamanya nanti, ia akan menonjolkan genre dan image yang berbeda. Hanya saja, istri Gading Marten ini tetap harus menyajikan musik easy listening yang dapat dinikmati semua orang.

“Kalau aku bukan tipikal penyanyi yang berat-berat banget lagunya. Aku nyanyiinnya santai. Easy listening lah pokoknya. Lagu-lagunya juga akan menyesuaikan nanti,” imbuhnya.

Untuk tema keseluruhan album yang sedang digarapnya tersebut, diakui Gisell belum ditentukan. Yang jelas, wanita kelahiran 1990 ini siap menyajikan warna yang tak monoton.

“Warnanya yang jelas pop cuman nanti bakan masukin beberapa warna lain biar enggak monoton, biar lebih luas,” pungkasnya.

Hingga kini proses penggarapan album pertama Gisell masih berlangsung. Disebutnya bakal ada sekitar sepuluh lagu. Baru-baru ini Gisell juga sudah merilis single pertama untuk albumnya nanti yang berjudul Cara Lupakanmu.