free html hit counter

Girls, Intip 5 Ide Manis yang Bisa Dilakukan untuk Ulang Tahun si Dia

BeritaBintangGirls, Intip 5 Ide Manis yang Bisa Dilakukan untuk Ulang Tahun si Dia

KEKASIH Anda berulang tahun minggu ini dan Anda belum menentukan kado apa untuknya? Simak beberapa idenya yuk.

{ Baca Juga, ” Game ‘War Tech Fighters’ Akan Hadir di PC ” }

Pria tak begitu mengharapkan banyak kado dari Anda. Tapi sedikit hal manis yang bisa diberikan di hari ulang tahunnya akan membuatnya menjadi berkesan. Simak 5 ide manis untuk ulang tahun kekasih Anda dilansir dari JUDI ONLINE, Sabtu (3/6/2017):

Masak menu kesukaannya

Undang dia untuk makan malam di rumah Anda. Jika Anda jago memasak, tentu akan mudah membuat salah satu makanan kesukaannya sebagai menu dinner. Tapi jika Anda tidak mahir memasak, Anda bisa mencobanya dengan fokus belajar satu menu kesukaannya. Usaha Anda akan dihargai olehnya karena ini menunjukkan bahwa Anda benar-benar tahu apa yang dia sukai.

Scrapbook

Cetak foto-foto penuh kenangan Anda berdua. Kemudian tempelkan di sebuah buku dengan keterangan atau kutipan manis tentang dia. Jika ingin lebih menarik, gunakan tema berbeda pada setiap lembarnya. Ini akan membuat dia merasa begitu begitu berharga untuk Anda.

Perlengkapan olahraga

Jika kekasih Anda senang berolahraga, berikan beberapa peralatan olahraga. Terutama peralatan untuk olahraga yang sering dia lakukan. Selain memberikan hal yang bermanfaat untuknya, hadiah ini juga akan dia gunakan setiap hari dan tentu saja membuat dia selalu teringat akan Anda.

Tiket wisata

Bersenang-senang di taman wisata juga ide menarik dan manis untuk ulang tahun kekasih. Beli dua tiket untuk menaiki beberapa wahana dan mencoba hal baru yang cukup seru. Anda bisa memberikan tiket dengan menyelipkannya di dekat kue ulang tahun untuknya.

DIY frame

Cetaklah satu foto paling berkesan bagi Anda dan dia. Kemudian buatlah frame lucu dengan kreativitas Anda sendiri. Masukkan foto itu ke dalam frame dan berikan padanya. Sesuatu yang dibuat dengan hati akan meluluhkan pria.