free html hit counter

Berita Bintang – Giliran Perdana Menteri Korsel Puji Prestasi BTS

Berita BintangGiliran Perdana Menteri Korsel Puji Prestasi BTS

Perdana Menteri Korea Selatan, Lee Nak Yeon mengungkapkan rasa bangga dan kekaguman dirinya pada grup fenomenal, BTS, atas prestasi gemilang yang diraih tujuh pria itu di kancah internasional.

Pada Selasa (4/9/18), ke Edaily, Perdana Menteri Lee Nak Yeon mengatakan, “Setiap hari saya merasa kagum pada kenyataan bahwa pemuda di seluruh bagian dunia sangat bersamangat terkait musik milik BTS terlepas dari perbedaan bahasa dan budaya.” Seperti dilansir dari Agen Bola Terbaik, Rabu (5/9/2018).

“Saya tidak terlalu mengerti mengenai musik BTS, tetapi saya tahu bahwa sangat mencintai BTS. Saya harap BTS terus berkembang menjadi seorang musisi yang dicintai banyak pemuda,” tambahnya.

Sehari sebelumnya, yakni pada 3 September 2018, Perdana Menteri Lee Nak Yeon menunjukkan rasa bangganya kepada BTS terkait pencapaian RM cs yang berhasil menundukkan posisi teratas di Billboard 200 sebanyak dua kali.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Dua Lipa dan Blackpink Akan Kolaborasi ” ]

Rasa bangga itu dituliskan Lee Nak Yeon melalui akun Twitter resmi miliknya, @nylee21. “Dua kali BTS menempati posisi no.1 di Billboard tahun ini. Hanya beberapa artis yang berhasil menempati posisi teratas sebanyak dua kali di Billboard dalam satu tahun, seperti bintang besar The Beatles, Elvis Presley, dan Frank Sinatra,” tulisnya. Dirinya menambahkan, “sangat bangga dengan BTS.”

Ini bukan kali pertamnya BTS mendapat perhatian dari sosok penting di Korea Selatan. Sudah diberitakan Okezone sebelumnya bahwa Presiden Korea Selatan, Moon Jae In juga menyelamati RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin, dan Jungkook atas prestasi mereka sebagai seorang musisi.

Di hari yang sama, 3 September 2018, melalui akun Twitter @TheBlueHouseENG, Presiden Korea Selatan mengungkapkan, “Selamat yang sebesar-besarnya kepada @BTS_twt yang berhasil menduduki posisi atas di @billboard 200 untuk kedua kalinya.”

Ini memang bukan apresiasi perdana sang presiden untuk BTS. Saat BTS menguasai Billboard 200 untuk pertama kali pada Mei 2018, Moon Jae In pun melakukan hal yang sama. Saat itu, sang presiden mengungkapkan bagaimana lagu, tarian, dan mimpi ketujuh member BTS memengaruhi banyak anak muda di dunia.