free html hit counter

Gila, Video Game Paling Mahal di Dunia Capai Rp6 Triliun

BeritaBintangGila, Video Game Paling Mahal di Dunia Capai Rp6 Triliun

Apa Anda penggila video game? Hampir semua orang pasti menyukai game. Namun, apakah Anda tahu bahwa video game berikut ini memiliki biaya yang tidak sedikit.

Bahkan mahalnya biaya tersebut sudah dimulai sejak dalam pengembangannya. Dinukil dari berbagai sumber, berikut ini deretan video game paling mahal yang pernah ada di dunia.

Grand Theft Auto V’

Video game yang satu ini menjadi salah satu video game paling mahal dalam sejarah. Pasalnya, biaya yang dikeluarkan sejak masa pengembanganya pun tinggi. Total biaya yang diperlukan dalam menciptakan video game yang satu ini mencapai Rp3 triliun.

‘Street Fighter II’

 

Selain itu, terdapat ‘Street Fighter II’ yang menjadi salah satu video game paling mahal di dunia. Biaya yang perlu dikeluarkan untuk menciptakan video game yang satu ini mencapai USD400 juta atau sekira Rp5 triliun.

[ Baca Juga – ‘Grand Prix Story 2’ Tersedia Gratis di Android ]

‘Destiny’

Video game ‘Destiny’ yang satu ini menjadi salah satu video game paling mahal sepanjang sejarah. ‘Destiny’ sendiri telah mengatur penjualannya. Hingga akhirnya dari penjualan tersebut terkumpul sebesar USD500 juta atau sekira Rp6 triliun.

‘Star Wars: The Old Republic’

Video game yang satu ini masuk dalam daftar sebagai video game paling mahal di dunia. Dari penjualannya tersebut video game ini berhasil meraup keuntungan sebesar USD200 juta atau sekira Rp2 triliun.