free html hit counter

GGS 2 Berakhir, Prilly Latuconsina Kangen Bertemu Jessica Milla

BeritaBintang –  Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Returns hanya bertahan dua bulan. Meski sempat menduduki rating pertama, GGS Returns diputuskan berakhir pada 2 Desember 2015 lalu.

Sebelum benar-benar berakhir, GGS Returns diketahui melakukan perombakan pemain. Beberapa bintangnya, Kevin Julio, Aliando, Jessica Milla dan Prilly Latuconsina. diistirahatkan. Alur cerita GGS Returns kemudian berubah menjadi kisah cinta Louis (Kevin Hillers) dan Keisya (Pamela Bowie).

Dengan perombakan yang dilakukan, itu artinya para pemain lama GGS berpisah dan melakukan aktivitas masing-masing. Perpisahan ini rupanya membuat Prilly Latuconsina merasa sedih lantaran tidak lagi sering bertemu dengan sahabatnya, Jessica Milla.

Lewat akun instagram pribadinya, Prilly mengungkapkan kerinduan yang mendalam kepada Jessica. Prilly mengunggah fotonya tengah berpelukan erat dengan wanita yang dikabarkan dekat dengan Mischa Candrawinata itu.

Kangen ka Mila. kangen cerita-cerita sampe nangis, kangen cerita sampe ketawa gak berhenti2! Kangen muka flatnya ka mila kalo ngerespon aku cerita wkwk! Kangen ngestalk instagram orang terus di komentarin bareng2 fotonya HAHAHA LOL. Kangeeeennn pokoknya!” tulisnya di keterangan foto.

Saat ini Prilly Latuconsina diketahui sedang terlibat dalam produksi film terbarunya bertajuk Surat Untukmu yang akan tayang 2016 mendatang. Kabarnya untuk perannya di film ini, Prilly diminta menurunkan bobot tubuhnya sebanyak 5 kilogram.