free html hit counter

Gerrard, Pemain Terbaik Sepanjang Masa

BeritaBintangLIVERPOOL – Legenda Liverpool, Robbie Fowler memberikan sanjungannya kepada kapten eks klubnya, yaitu Steven Gerrard. Ya, pria 40 tahun tersebut mengatakan bahwa sosok Gerrard merupakan pemain terbaik sepanjang masa yang pernah dimiliki oleh The Reds.

Seperti diketahui, mungkin banyak yang menyebut Kenny Dalglish sebagai pemain yang terbaik pernah berada dalam skuad Liverpool. Akan tetapi di mata Fowler, sosok Gerrard lebih pantas mendapatkan sebutan tersebut karena kemampuannya.

Steven Gerrard merupakan pemain terhebat yang pernah dimiliki Liverpool sepanjang sejarah. Saya sadar betul bahwa orang-orang akan selalu membandingkannya dengan Kenny Dalglish,” ucap Fowler.

“Saya pribadi ikut melihat masa keemasan dari Kenny. Saya menghabiskan banyak waktu dengannya dan sangat mengenal seperti apa dirinya. Namun, saya menyaksikan langsung seberapa hebat seorang Steven Gerrard,” ucap Fowler.

“Dia benar-benar menampilkan penampilan yang luar biasa. Ia mengangkat Liverpool sendirian hampir selama bertahun-tahun, dan memenangkan banyak pertandingan dengan kemampuannya sendiri. Itu sangat berbeda dengan era Kenny,” imbuhnya.

Gerrard sejatinya bakal melakoni pertandingan terakhirnya di Anfield Stadium akhir pekan ini atau tepatnya saat Liverpool melawan Crystal Palace. Pasalnya, pemain 34 tahun tersebut sudah dipastikan akan meninggalkan The Anfield Gank akhir musim ini sebelum bergabung dengan Los Angeles Galaxy tahun depan.