free html hit counter

Berita Bintang – Genoa Akui AC Milan Incar Krzysztof Piatek

Berita BintangGenoa Akui AC Milan Incar Krzysztof Piatek

Direktur Olahraga Genoa, Giorgio Perinetti, mengungkapkan AC Milan mengincar Krzysztof Piatek. Namun, Milan masih belum mengajukan tawaran resmi demi mendapatkan Piatek.

Penyerang timnas Polandia tersebut mencuri perhatian di Serie A musim ini. Diboyong dari klub Polandia, KS Cracovia, pada bursa transfer musim panas 2018, Krzysztof Piatek sukses mendulang 19 gol dari 21 pertandingan di seluruh ajang bersama Genoa.

Penampilan apik tersebut membuat sejumlah klub besar Eropa tertarik memakai jasanya, satu di antaranya adalah AC Milan. Il Diavolo Rosso disebut-sebut siap menebus pemain 23 tahun itu dari Genoa pada Januari 2019.

Milan butuh penyerang haus gol untuk menggantikan peran Gonzalo Higuain yang dikabarkan bakal bergabung ke Chelsea. Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, pun telah memastikan jika Higuain ingin pergi dari San Siro.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Waduh, Toyota Avanza dan Veloz Terbaru Sudah Kasih Diskon Besar, Benarkah? ” ]

Seperti dilansir Judi Bola Online, Direktur Olahraga I Rossoneri, Leonardo, akan segera berunding dengan manajemen Genoa. AC Milan berniat meminjam Piatek dan mempermanenkan statusnya pada musim panas 2019, dengan banderol 40 juta euro (Rp 644 miliar).

“Kami sedang menunggu penawaran untuk Piatek. Sampai sekarang belum ada yang resmi, hanya pertanyaan. Milan tahu kami ingin mempertahankan si pemain sampai Juni, tetapi kami akan mengevaluasi setiap tawaran yang datang,” jelas Perinetti.

“Bukan niat kami untuk menjualnya saat ini, meskipun kami mungkin akan terpengaruh jika menerima penawaran yang substansial. Milan memang tertarik. Sekarang ada Supercoppa Italia, namun kami tidak akan menunggu sampai hari terakhir bursa transfer Januari,” lanjutnya.

Rencana AC Milan mendapatkan Krzysztof Piatek diprediksi tidak akan mudah terealisasi. Sebab, Milan bakal bersaing dengan Real Madrid yang juga kepincut dengan sang bomber.