free html hit counter

Berita Bintang – Gemas, Babi Ini Ditugaskan Hibur Penumpang yang Pesawatnya Delay

Berita BintangGemas, Babi Ini Ditugaskan Hibur Penumpang yang Pesawatnya Delay

Bandara Udara Internasional San Fransisco memiliki cara unik untuk menghilangkan rasa bosan yang kerap melanda para penumpang pesawat saat ketinggalan atau penerbangannya mengalami penudnaan. Alih-alih memberikan makanan, pihak bandara justru menyediakan seekor anak babi lucu untuk menghibur para penumpang.

Dilansir Casino Online, Minggu (7/10/2018), hewan lucu nan menggemaskan ini diketahui bernama LiLou. Berdasarkan siaran pers yang dikeluarkan oleh pihak bandara, Lilou yang berasal dari peranakan babi jenis Juliana itu merupakan anggota tim hewan pelihataan Wag Brigade.

Semua hewan telah disertifikasi oleh San Francisco SPCA’s Animal Assisted Therapy (AAT) program. “LiLou berjanji untuk mengejutkan dan menyenangkan para tamu di SFO. LiLou suka melakukan berbagai trik untuk menghibur audiensnya, dan juga mengunjungi beberapa fasilitas lain di San Francisco, termasuk panti jompo dan rumah sakit,” tulis rilis tersebut.

Jika dilihat dari foto-foto LiLou yang tersebar di media sosial, kehadiran binatang ini sepertinya ampuh membuat para wisatawan tersenyum bahagia, meski harus menunggu di bandara selama berjam-jam untuk mengejar jadwal penerbangan berikutnya.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Duka Lyn dan Highlight Untuk Korban gempa Dan Stunami Di Palu ” ]

“Kami memiliki lebih dari 300 tim relawan seperti anjing, kucing, dan kelinci, tapi LiLou adalah babi pertama yang ada dalam program kami,” kata Dr Jennifer Henley, manajer kesehatan binatang di SF SPCA.

“Rasanya sangat luar biasa menyaksikan kejutan dan kegemberiaan yang terpancar dari wajah orang-orang ketika bertemu LiLou. Ini semacam sebuah kunjungan terapi,” sambungnya.

Bagaimana tidak, penampilan LiLou ternyata didukung oleh kostum unik yang ia kenakan. Untuk mempercantik penampilannya, LiLou mengenakan sebuah topi pilot berukuran mungil, dan terkadang ia terlihat mengenakan sebuah sayap imitasi di punggungnya. LiLou yang diketahui berjenis kelamin betina itu juga kerap mengenakan gaun cantik berwarna biru tua. Tak heran jika banyak pengunjung yang terhibur melihat penampilannya tersebut.