free html hit counter

Gelandang Berdarah Batak Ini Akui Didekati Chelsea

BeritaBintang – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengonfirmasi Chelsea menghubungi klubnya untuk membicarakan transfer. Namun, menurut Nainggolan, saat ini dia masih pemain Roma dan kontraknya baru habis Juni 2020.

Pemain berdarah Batak ini dikabarkan masuk dalam rencana manajer anyar Chelsea, Antonio Conte. Nainggolan sendiri sebelumnya juga sempat dikaitkan bakal hijrah ke Juventus, ketika Conte masih melatih di sana.

Seperti dilansir Bintangbola.co, antara Roma dan Chelsea masih mencoba mencapai kesepakatan soal transfer pemain internasional Belgia ini. Nainggolan juga menolak berkomentar mengenai berapa gaji yang ditawarkan manajemen The Blues.

“Ada kontak antara Roma dan Chelsea. Tapi, saya tidak akan terlibat selama belum ada kesepakan antara kedua klub,” ujar Nainggolan, seperti dilansir Goal.

“Chelsea tertarik untuk memperkuat skuat mereka dan Conte adalah seorang manajer yang ingin mengontrak saya sebelumnya. Chelsea adalah klub besar,” papar pemain berusia 28 tahun ini.

Akan tetapi, Nainggolan menegaskan, transfer belum mencapai kata sepakat dan belum ada yang harus dia tandatangani. Dia juga mengakui, tidak mudah meninggalkan Italia setelah 11 tahun di sana.