free html hit counter

Gelandang Bayern Jadi Rekrutan Pertama Guardiola untuk City

BeritaBintang – Josep Guardiola diultimatum manajemen agar tidak membawa pemain Bayern Munich ke Manchester City pada bursa transfer musim panas 2016. Sekadar mengingatkan, Guardiola akan mengarsiteki The Citizens –julukan City– per musim 2016-2017.

Namun, ultimatum tersebut sepertinya takkan didengarkan Guardiola. Sebab entrenador berpaspor Spanyol itu bersikukuh akan membawa beberapa pemain Die Roten –julukan Bayern– ke Etihad Stadium.

Seperti diberitakan Squawka, Senin (21/3/2016), Guardiola ingin membawa gelandang muda Bayer, Sebastian Rode. Kualitas pemain berusia 25 tahun itu digadang-gadang pas untuk menggantikan Yaya Toure yang mungkin meninggalkan City pada akhir musim 2015-2016.

Sekadar informasi, Guardola dan Toure memiliki hubungan yang tidak sewaktu bekerja sama di Barcelona. Karena itu, kepergian Toure dapat digantikan dengan kehadiran Rode di lini tengah Manchester Biru.

Bersama Bayern musim ini, Rode memang jarang dimainkan dengan hanya turun di 13 laga. Namun, hal itu lebih karena mantan pemain Eintracht Frankfurt beberapa kali dilanda cedera.