free html hit counter

Berita Bintang – Geger Skandal Penyiksaan, Kontrak Empat Personel The East Light Diputus

Berita BintangGeger Skandal Penyiksaan, Kontrak Empat Personel The East Light Diputus

Selama ini, informasi mengenai skandal penyiksaan anggota The East Light datang dari dua anggota band ini saja, Lee Seok Cheol dan Lee Seung Hyun. Sementara itu empat anggota band The East Light lainnya, belum buka suara mengenai hal ini.

Banyak warganet yang mengkhawatirkan kondisi keempat anggota The East Light ini, yakni Lee Eun Sung, Jung Sa Gang, Lee Woo Jin, dan Kim Jun Wook.

Warganet berspekulasi keempatnya masih berada di bawah cengkeraman agensi mereka, Media Line Entertainment, sehingga tak berani ikut angkat suara. Apalagi, para anggota The East Light ini masih berusia remaja.

Namun kini, warganet tampaknya sudah bisa bernapas lega.

Dilansir dari Judi Bola, Media Line Entertainment mengabarkan bahwa mereka telah memutus kontrak dengan keempat anggota The East Light.

Dengan ini, seluruh anggota The East Light tidak lagi terikat dengan agensi tersebut.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Level Marc Marquez Seperti Rafael Nadal “]

Jalan Terbaik?

Keputusan ini, diambil berdasarkan diskusi antara agensi, serta keempat anggota The East Light dan keluarganya. Keempat anggota The East Light ini juga dijadwalkan bakal menggelar konferensi pers.

“Kami memikirkan sakit yang dirasakan para anggota yang masih muda ini, karena mereka menjadi pusat perhatian dalam konferensi pers ini. Mempertimbangkan rasa sakit dan masa depan para anggota, kami berkesimpulan bahwa pemutusan kontrak adalah jalan terbaik,” begitu isi pernyataan resmi Media Line Entertainment.

Media Line juga meminta dukungan publik untuk para anggota The East Light, yang mungkin merasa tertekan atas keputusan ini.

Tak Akan Lari dari Tanggung Jawab

Pernyataan ini ditutup dengan janji bahwa Media Line Entertainment tidak akan lari dari kasus hukum ini.

“Dengan patuh kami akan berpartisipasi dengan investigasi yang nantinya akan digelar, dan dalam proses ini kami tak akan menghindar dari tanggung jawab.”

Mereka juga meminta agar tak ada lagi spekulasi yang berkembang seputar masalah ini, demi menjaga perasaan para anggota The East Light.

Menyebabkan Trauma

Seperti diberitakan sebelumnya, leader The East Light Lee Seok Cheol mengungkap bahwa para anggota kelompoknya kerap mendapat penyiksaan dari produser Moon Young Il sejak tahun 2015.

Para anggota The East Light yang masih remaja, disebut kerap ditampar, dipukul dengan tongkat baseball, tongkat besi, atau mikrofon hingga mengalami luka dan lebam. Penganiayaan ini kerap dilakukan di studio rekaman maupun ruang latihan.

Lee Seung Hyun, bahkan harus menjalani psikoterapi karena trauma dengan kejadian ini.