free html hit counter

Gaya Rambut Pria saat Bepergian di Ruangan Indoor

BeritaBintang – SELAIN wanita, pria juga kerap menghabiskan waktunya di akhir pekan dengan pergi ke luar rumah. Tentu saja para pria pun juga perlu memerhatikan penampilan, termasuk soal tatanan rambutnya.

Anggra Septa, salah seorang penata rambut mengungkapkan gaya rambut yang bisa diaplikasikan oleh para pria saat bepergian di lokasi indoor, misalnya mall. Seperti apakah.

“Kalau pria mau pergi ke mall, misalnya, sebaiknya tatanan rambut dibuat sederhana dan kasual. Dikasih wax saja sudah cukup,” kata Anggra Septa kepada TaruhanBolaOnlineTerpercaya, belum lama ini.

Menurut Anggra, tatanan rambut klimis rapi tidak disarankan untuk para pria saat bepergian di lokasi indoor. Sebab akan membuat rambut justru menjadi berantakan.

“Terkadang ke mall mereka ingin mencoba barang-barang, seperti menggunakan topi, kacamata, atau bahkan baju. Kalau rambutnya dibuat klimis nanti jadinya berantakan. Bisa-bisa nanti muncul residu, seperti ketombe, yang keluar dari produk rambut yang ia gunakan. Jadi, styling apa adanya saja,” tutupnya.