free html hit counter

Gawang Sevilla Memang Ramah untuk Ronaldo

BeritaBintang –Real Madrid menghancurkan tamunya Sevilla empat gol tanpa balas di pekan ke-30 La Liga pada Senin (21/3/2016) dini hari WIB. Satu dari empat gol tersebut dicetak megabintang Cristiano Ronaldo yang selama ini memiliki “hubungan baik” dengan gawang Sevilla.

Menurut statistik Opta Jose, gawang Sevilla merupakan yang paling “ramah” untuk Ronaldo. Sejauh ini pesepakbola berusia 31 tahun itu menggelontorkan lebih banyak gol ke gawang Sevillistas ketimbang klub-klub lain.

“20 – Cristiano Ronaldo telah mencetak 20 gol melawan Sevilla di La Liga, lebih banyak dari saat melawan tim-tim mana pun,” tulis akun Twitter @OptaJose, Senin (21/3/2016).

Selain Ronaldo, tiga gol Madrid di laga kontra Sevilla dicetak oleh Karim Benzema, Gareth Bale, dan Jese Rodriguez. Benzema mencetak gol di menit enam, Bale di menit 66, sementara Jese di menit 86.

Kemenangan atas Sevilla sukses memangkas jarak Los Blancos dengan rival sekotanya Atletico Madrid. Saat ini Madrid berada di posisi tiga dengan poin 66, tertinggal satu poin dari Atletico di posisi kedua.