free html hit counter

Berita Bintang – Gattuso Malas Bahas Rumor Ibrahimovic Balik ke AC Milan

Berita BintangGattuso Malas Bahas Rumor Ibrahimovic Balik ke AC Milan

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku enggan memikirkan gosip kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke San Siro. Ia lebih memilih fokus bekerja dengan timnya.

Sebelumnya ramai diberitakan bahwa pemain gaek asal Swedia itu tidak bahagia di klubnya sekarang ini, LA Galaxy. Hal tersebut tak lepas dari kegagalan klub tersebut melaju ke playoff MLS musim ini.

Striker 37 tahun itu lantas disebut-sebut akan kembali ke AC Milan. Gosip makin menguat apalagi setelah Rossoneri harus kehilangan Gonzalo Higuain untuk beberapa waktu karena cedera.

Bahkan belakangan ini santer disebut bahwa LA Galaxy sudah sepakat untuk meminjamkan Ibrahimovic ke AC Milan.

Gattuso kemudian ditanya terkait gosip tersebut. Ia mengaku enggan untuk memikirkan gosip itu. Baginya yang lebih penting sekarang ini adalah untuk fokus pada timnya dan pada pemain yang dimilikinya.

“Kita akan lihat, tetapi saya rasa sekarang kita perlu berkonsentrasi pada apa yang kita punya dan apa yang perlu kita lakukan. Tidak ada gunanya memikirkannya sekarang,” tegasnya.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Skutik Mungil Yamaha Pakai ABS, Honda Bakal Latah? ” ]

“Saya hanya harus membuat tim saya bermain sebaik mungkin,” sambung Gattuso, dilansir Casino Online.

Belum Beri Kepastian

Sebelumnya Ibrahimovic juga sempat ditanya terkait kemungkinan dirinya balik ke Milan. Ia mengaku Rossoneri memang tertarik memulangkannya tapi belum bisa memberikan kepastian apakah akan balik ke San Siro atau tidak.

“Saya telah bermain untuk tiga klub terbesar di Italia: Juventus, Milan, dan Inter. Milan memperlakukan saya dengan baik,” ujarnya pada Vanity Fair.

“Saya datang dari Barcelona, ​​di mana saya mengalami kesedihan, tetapi Milan membuat saya kembali tersenyum. Saya ingin membalasnya,” tegasnya.

“Saya tidak akan mengatakan ‘tidak’ dan saya tidak akan mengatakan ‘ya’. Kita akan lihat nanti…”