free html hit counter

Garuda Indonesia Optimis Raih ASEANTA Awards 2016

BeritaBintang –   MASKAPAI terbaik Indonesia, Garuda Indonesia menjadi satu-satunya maskapai Indonesia di daftarkan di ASEANTA Awards 2016. Garuda Indonesia optimis menang.

“Garuda Indonesia ingin mengucapkan terima kasih untuk Kementerian Pariwisata yang memasukkan Garuda Indonesia untuk meraih penghargaan dari segi penghargaan maskapai di ASEANTA Awards 2016,” jelas Ikhsan Rohsan, Senior Manager Public Relations Garuda Indonesia kepada Bioskop168 , Senin (30/11/2016).

Garuda Indonesia menjadi satu-satunya maskapai milik Indonesia yang didaftarkan di Best ASEAN Airline Programme. Bagi Ikhsan Rohsan ini bukan perkara yang mudah untuk didapatkan, apalagi saingan maskapai terbaik Indonesia cukup banyak.

“Semua maskapai di ASEANTA Awards cukup berat tapi Garuda Indonesia sudah sejajar dengan yang lain sehingga kita sangat optimis bisa meraih kemenangan tersebut,” paparnya lagi.

Beberapa maskapai ternama seperti Singapore Airlines (Singapura), Thai Airways (Thailand), MAL Airlines (Malaysia), Philippine Airlines (Filipina), MAI Airways (Myanmar) akan menjadi saingan terberat Garuda Indonesia.

“Dengan pencapaian Garuda Indonesia yang sekarang sudah menjadi maskapai bintang lima, kemudian bergabung di Skyteam, lalu keberhasilan meraih best cabin crew selama dua tahun menjadi modal utama kami untuk meraih Best Asean Airline Programme,” tukasnya