free html hit counter

Garena Indonesia Buka Pendaftaran CBT Game Terbaru, Ring of Elysium! Tantang PUBG?

BeritaBintangGarena Indonesia Buka Pendaftaran CBT Game Terbaru, Ring of Elysium! Tantang PUBG?

Ring of Elysium merupakan game Battle Royale, dimana gamer akan bermain untuk menjadi yang terkuat dengan mengalahkan gamer lainnya! Mirip PUBG kan?

Garena Indonesia akhirnya akan menambah jajaran game PC terbaru mereka dengan menghadirkan satu game terbaru, Ring of Elysium. Sebelumnya Garena Indonesia ‘hanya’ memiliki Heroes of Newerth, FIFA Online, League of Legends dan Point Blank, kemudian tidak ada game PC lain setelahnya, tetapi game mobile Arena of Valor dan FreeFire. Apa sih Ring of Elysium?

Ring of Elysium merupakan game Battle Royale dimana gamer akan bermain untuk menjadi yang terkuat dengan mengalahkan gamer lainnya di dalam satu map dan bertahan hidup sendirian! Survivors (sebutan untuk pemain ROE) akan ditantang untuk memaksimalkan kemampuannya dalam menguasai senjata, memahami area pertarungan, serta mengatur strategi untuk menjadi the last survivor dalam ROE.

Walau bertema survivors untuk bertahan hidup sendiri, Ring of Elysium juga menghadirkan mode lainnya yaitu team battle. Dalam mode ini kalian dimungkinkan membuat tim sampai dengan 4 orang. Persiapan untuk adanya kehadiran eSports turnamen dalam konsep tim battle? Bisa jadi!

Lanjut ke environment di dalam game ini. Di dunia Elysium, Survivors ditawarkan wujud nyata dari dunia sebenarnya, dimana mereka akan merasakan permainan seolah terjadi di dunia nyata. Game ini didukung oleh lingkungan dan gameplay yang didesain secara realistik dimulai dari efek cuaca yang dinamis, penggunaan senjata yang nyata, dan konstruksi bangunan yang menyatu sebagai bagian dari gameplay

[ Baca Juga – Gravindo Umumkan Waktu Rilis Game Ragnarok Journey! Gak Perlu Install Karena Web Base! ]

Oiya, untuk mendukung pertarungan semakin intens terjadi ketika waktu bermain semakin lama, area pertarungan akan mengecil secara perlahan! Ini adalah salah satu kunci yang bisa dimanfaatkan oleh para pemain untuk menentukan strategi dalam memenangkan pertarungan!

Kapan game ini bisa dimainkan? Well untuk saat ini Garena Indonesia sudah membuka registrasi untuk Closed Beta Testing game ROE. Kalian bisa melakukan registrasi.

Penasaran dengan gameplay-nya? Kalian bisa lihat video trailer Ring of Elysium di bawah ini.

Dari video trailer dan penjelasan di atas, apakah ROE ini dihadirkan oleh Garena untuk menandingi popularitas game PUBG di Indonesia? Akankah Ring of Elysium sukses dan dimainkan oleh banyak gamer di Indonesia? Gimana menurut kalian?

Jangan lupa untuk follow media sosial Poker Online untuk info-info menarik lainnya seputar game di Indonesia maupun Internasional ya!