free html hit counter

Garap Album Baru, Miley Cyrus Gandeng Lady Gaga?

Berita BintangGarap Album Baru, Miley Cyrus Gandeng Lady Gaga?

Penyanyi Miley Cyrus dikabarkan tengah menggarap karya musik terbarunya. Hal itu diungkapkan seorang sumber kepada Agen Judi Bola, Kamis (5/7/2018).

“Miley Cyrus tengah mengerjakan album baru. Sejak pertengahan minggu ini dia sudah berada di New York untuk menjalani proses rekaman,” kata sumber tersebut.

Menariknya, album itu disebut-sebut akan berisi proyek kolaborasi Cyrus bersama penyanyi kontroversial Lady Gaga. Spekulasi itu muncul ketika sumber lainnya mengatakan, Cyrus berada di Electric Lady Studios, studio rekaman yang juga kerap digunakan Gaga.

“Dia rekaman sejak beberapa hari terakhir, hingga pukul 04.00 pagi,” ujar sumber tersebut. Spekulasi itu diperkuat dengan kerja sama Cyrus bersama Mark Ronson, produser yang juga menggarap musik Lady Gaga.

[ Baca Juga – ” Tonton Cardi B Semakin Meriah Terhibur Tentang Hot – nya Yang Baru 100 Chart – Topper ‘ I Like It’ Number One ” ]

Pada 27 Juni 2018, Ronson bahkan sempat mengunggah fotonya bersama Cyrus. Sebagai keterangan foto, dia mengatakan, tengah menggarap proyek kolaborasi dengan mantan bintang Disney tersebut.

“Aku bahkan tak tahu apakah foto ini asli atau palsu karena aku terlalu sibuk menatap kamera. Aku bahkan tak sadar siapa yang ada di kiri atau kananku,” katanya. “Yang aku tahu adalah perempuan yang ada di foto ini membantuku menulis salah satu lagu favoritku. Segera.”

Unggahan itu kemudian dikomentari Cyrus dengan, “Oh yeah.” Inilah yang membuat fans berspekulasi bahwa akan ada kolaborasi antara Cyrus dan Gaga dalam waktu dekat.

“@ladygaga dan @mileycyrus? Apakah (kabar) ini benar? Apa jadinya kalau dua Ratu Pop bersatu? Aku tak sabar menunggunya!” ungkap seorang fans. Sementara lainnya optimistis spekulasi itu akan menjadi nyata. “Ya Tuhan, kolaborasi Miley Cyrus dengan Lady Gaga nyata!”

Meski fans cukup antusias dengan spekulasi itu namun belum ada keterangan resmi dari kedua musisi tersebut.