free html hit counter

Berita Bintang – Gara-Gara Utang Sang Ayah, Tiffany SNSD Hidup dalam Ketakutan

Berita BintangGara-Gara Utang Sang Ayah, Tiffany SNSD Hidup dalam Ketakutan

Kontroversi yang kini tengah menghangat mengenai anggota keluarga para artis K-Pop yang melakukan penipuan, ternyata juga menimpa Tiffany SNSD.

Dilansir dari Bintang Bola, Kamis (6/12/2018), ayah pelantun “I Just Wanna Dance” ini dituduh telah melakukan penipuan sebesar 35 juta won pada 2007. Bila dirupiahkan dengan kurs hari ini, maka uang ini kurang lebih setara dengan Rp 454,5 juta.

Seorang pria yang mengaku sebagai korban penipuan yang dilakukan ayah Tiffany SNSD ini, baru-baru ini membuat pengakuan tersebut. Pria itu mengatakan ia bertemu dengan ayah sang artis di Filipina, dan memberi pinjaman 35 juta won. Ayah Tiffany SNSD mengatakan ingin membeli sebuah sarana bermain golf dengan uang tersebut.

Masalahnya, hingga kini uang tersebut sama sekali tak dikembalikan. Padahal, ia sudah mencoba mengontak ayah Tiffany SNSD. Bahkan sang korban pernah diancam saat hendak meminta utang tersebut dilunasi.

Kerap Dibuat Susah

[Bintang] Sudah Keluar, Tiffany Tetap Rayakan 4000 Hari SNSD

Setelah tuduhan ini mengemuka, Tiffany SNSD langsung mengeluarkan pernyataannya.Ternyata ia pun selama ini kerap dibuat susah oleh sang ayah,

“Sejak aku muda, aku memiliki masa kecil yang sulit karena beragam masalah ayahku. Bahkan setelah aku debut, aku menerima ancaman dari orang yang berhubungan dengan ayahku karena sejumlah masalah yang terjadi tanpa sepengetahuanku,” tutur Tiffany dalam pernyataan yang dirilis agensinya, Transparent Artist.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” NBA: Towns Pimpin Timberwolves Terkam Hornets ” ]

Tiffany SNSD bahkan sering dipaksa sang ayah melunasi utangnya.

“Aku sering ditekan oleh ayahku untuk membayari utangnya. Aku berkali-kali mengambil tanggung jawab tentang hal ini karena merasa ini yang diharapkan dariku sebagai keluarga,” tuturnya.

Putus Kontak

[Bintang] Saat Masih Remaja, Tiffany SNSD Mengaku Mengalami Tekanan Batin

Wanita 28 tahun tersebut mengaku selama ini hidup dalam ketakutan, karena khawatir tingkah ayahnya ini akan mengancam grupnya. Apalagi ia sering mendapat ancaman dari sang ayah dan orang-orang di sekitarnya.

Hal ini akhirnya membuatnya mengambil langkah tegas.

“Sampai ke titik di mana aku tak tahan lagi dengan semua masalahnya, jadi aku memutuskan hubungan dengannya dan kami setuju untuk hidup sendiri-sendiri. Sudah tujuh tahun dari terahir kali aku mengontaknya,” tutur Tiffany SNSD.