free html hit counter

Berita Bintang – Gara-Gara Film Horor, Ali Syakieb Makin Khusyuk Beribadah

Berita Bintang Gara-Gara Film Horor, Ali Syakieb Makin Khusyuk Beribadah

Ali Syakieb menjalani debut akting di genre horor dalam film berjudul Makmum. Pertama kali menjalani akting di film horor, Ali Syakieb merasakan sensasi yang tak terlupakan.

“Ini pertama kali saya membintangi film horor. Sangat intens sekali rasanya, karena ceritanya dekat dengan kehidupan sehari-hari,” ujar Ali Syakieb kepada Bintang Bola.

Film Makmum bercerita tentang seseorang yang diganggu makhluk halus ketika sedang beribadah. Karena cerita itu, kini Ali Syakieb makin khusyuk beribadah agar fokus mengingat nama Tuhan YME dan terhindar dari godaan setan.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Krisdayanti akan Gelar Konser di Amerika Serikat? ” ]

“Sebagai muslim kan saya salat minimal yang wajib lima hari sekali. Jadi pas main film ini langsung mempertanyakan apakah salat saya selama ini sudah khusyuk?” ujar Ali Syakieb.

Film Makmum bercerita ketika Rini seorang penghuni asrama menjalani gangguan makhluk halus ketika sedang beribadah. Rini kembali ke asrama setelah sebelumnya diminta oleh ibu Kinanti, pemilik asrama yang kesehatannya sedang menurun. Sontak, kembalinya Rini ke asmara membuahkan teror bagi penghuni yang lain.

Film Makmum dibintangi oleh Titi Kamal, Jajang C Noer, Reny, Yuliana, Tissa Bianni, Bianca Hello, Adilia Fitri, dan Ali Syakieb. Jika tak ada aral melintang film ini akan tayang pada 15 Agustus 2019. – Bintang Bola