free html hit counter

Gara-Gara Angela, Afgan dan Dhani Berdebat

BeritaBintang – Angela berhasil memukau para team penilai melalui permainan harpa & suaranya yg merdu dalam lagu Only Hope dari Switchfoot. Tapi, kesuksesan Angela membawakan lagu itu menuai perdebatan sengit antara Afgan & Dhani.

Afgan menonton kalau headvoice terlampaui berlebihan. Harunya penempatan headvoice cuma ada di sekian banyak part juga sebagai pemanis lagu. Tak di semua part-nya.

“Dulu lagu ini dibawakan oleh band, anda kasih cover yg enggak kalah bagusnya. Namun sedikit note dari aku anda terlampaui tidak sedikit memakai headvoice. Bagi aku di sekian banyak part saja dikarenakan itu pemanis,” ujar Afgan di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 5 Juni 2015.

Dhani bicara lain bahwa headvoice yg dipunyai Angela merupakan wujud ciri khas yg menciptakan dirinya berlainan dari penyanyi lain.

“Mungkin Afgan tidak sempat tahu penyanyi Philip Bailey, dirinya senantiasa headvoice. Itu jadi ciri khas anda yg utama anda enjoy,” timpal Dhani.

Di luar perdebatan itu, Rossa menonton jikalau Angela tampil maksimal tengah malam ini. Dirinya sukses mengatakan pesan lagu bersama dramatis. Angela serta jadi penutup manis tengah malam ini.

“Saya senang attitude anda waktu bernyanyi. Disaat merentangkan tangan yg mengatakan sesuatu. Yg terang, tengah malam ini saya senang penampakan anda,” tutup Rossa.