free html hit counter

Gani AsNTM: Saya Bahkan Terlalu Takut Memimpikan Jadi Juara

BeritaBintang – Juara pertama Asia’s Next Top Model dari Indonesia, Ayu Gani mengaku sangat bangga bisa menjadi juara. Setelah mengalahkan dua pesaingnya, Monika dari Filipina dan Aimee dari Singapura.

Dalam cuitannya di jejaring sosial Twitter, ia merasa bangga. “Hello! I feel so proud of course being the first Indonesian winner and I hope Indonesian could win again.”

Di babak final, perempuan Yogyakarta ini harus menjalani dua ujian. Ujian pertama adalah tantangan pemotretan busana high couture di sebuah hotel mewah di Singapura. Sayang, dibanding dengan finalis lainnya, salah satu juri, Alex Perry mengatakan bahwa tak banyak foto Gani yang bagus. Namun di saat terakhir, Gani diakuinya bisa mencetak foto yang indah.

Ujian kedua adalah ujian di atas catwalk. Ketiga finalis ditantang untuk membawakan busana-busana dari desainer kenamaan, termasuk Jonathan Liang dan Tex Saverio dari Indonesia.

Di atas runway, semua juri bahkan sepakat kalau Gani berhasil menaklukan panggung dengan gaya berjalannya yang baik. Melihat penilaian dari kedua tes tersebut, Georgina Wilson, juri sekaligus host AsNTM pun mengumumkan nama Gani sebagai pemenangnya.

Kemenangannya ini secara tak langsung menjadi kemenangan bagi Indonesia untuk pertama kalinya. Di dua musim AsNTM sebelumnya, wakil Indonesia belum berhasil menjadi juara.

“Sangat sulit menebak pemenangnya,” kata Gani.

“Ini mustahil, aku bahkan terlalu takut untuk memimpikannya. Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan. Ini momen yang menyenangkan,” katanya di akhir acara AsNTM.