free html hit counter

Gandeng DJ Clash, Hyungwon ‘MONSTA X’ Rilis My Name

Berita BintangGandeng DJ Clash, Hyungwon ‘MONSTA X’ Rilis My Name

Hyungwon ‘MONSTA X’ menggandeng DJ Jimmy Clash untuk merilis single, My Name. Berdasarkan keterangan Starship Entertainment, agensi Hyungwon, single itu mengusung genre EDM (electronic dance music) yang menampilkan vokal seorang penyanyi perempuan.

Hyungwon akhir-akhir ini memang diketahui lebih fokus menjadi disk jockey (DJ) dan berkutat dengan musik EDM. Untuk menggeluti musik tersebut, dia menggunakan nama DJ H.One.

[ Baca Juga – ” Kalahkan Taylor Swift, Ed Sheeran Jadi Penyanyi Solo Dengan Pendapatan Tertinggi Di Dunia ” ]

Hyungwon diketahui pernah tampil bersama DJ Justin Oh dalam KCON 2017 Jepang, pada Mei tahun lalu. Selanjutnya, dia menghentak panggung Ultra Korea 2017 dengan mengolaborasikan musik K-Pop dan EDM.

Penyanyi 24 tahun itu bertemu dengan DJ Clash saat mereka tampil bersama di Ultra Korea 2018, yang merupakan festival musikal terbesar di Seoul. Sementara DJ asal Belanda itu merupakan musisi internasional dengan berbagai penghargaan dilansir dari Judi Bola.

DJ Clash diketahui telah bekerja sama dengan sederet DJ ternama dunia, seperti DJ Tony Junior dan Juicy M. Sebelum merilis My Name, Hyungwon sempat merilis lagu solo perdananya, Bam! Bam! Bam!, pada September 2017.