free html hit counter

Ganasnya Indominus Rex Terlihat di Trailer Jurassic World

Agen Bola

Ganasnya Indominus Rex Terlihat di Trailer Jurassic World


BeritaBintang
– Indominus Rex terlihat benar-benar ganas setelah akun YouTube Universal Pictures merilis Official Global Trailer untuk film Jurassic World sejak Senin (20/4/2015) lalu. Di video itu, kita bahkan melihat sang dinosaurus raksasa memakan beberapa petugas sambil membantai dinosaurus-dinosaurus lain.

Kekacauan di taman hiburan tersebut diekspos secara total dalam trailer yang menjadi sekuel resmi Jurassic Park ini. Beberapa petugas terlihat menggunakan senjata api mereka sambil mempertaruhkan nyawa demi bisa menaklukkan dinosaurus paling berbahaya itu.

Di video ini, kita juga bisa melihat sisi humor karakter Owen Grady yang diperankan oleh Chris Pratt saat ia berbicara dengan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard). Selain itu, terdapat juga adegan Owen Grady yang tengah menjinakkan Velociraptor lalu berburu Indominus Rex bersama seorang teman.

Kekejaman Indominus Rex yang merupakan hasil rekayasa genetik juga tampak setelah keluar dari kurungan. Sang dinosaurus berburu apapun yang dilihatnya di jalan, tak peduli itu manusia, dinosaurus herbivora, maupun sesama karnivora.

Jurassic World mengambil 22 tahun setelah peristiwa asli film Jurassic Park yang rilis 1993. Setelah taman dinosaurus dibuka untuk umum, para dinosaurus yang berasal dari rekayasa genetik itu, kabur dari kandangnya dan mulai memburu apapun yang bergerak.

Turut hadir juga dalam Jurassic World beberapa bintang tenar lain seperti Ty Simpkins, Irrfan Khan, B.D. Wong, dan lain sebagainya. Film yang disutradarai oleh Colin Trevorrow ini, rencananya akan dirilis pada 12 Juni 2015.