free html hit counter

Gameiro: Saya dan Griezmann Akan Jadi Duet Mematikan Atletico Madrid

BeritaBintang – Kevin Gameiro menyatakan dirinya sudah tidak sabar berduet bersama Antoine Griezmann di lini depan Atletico Madrid. Dia yakin bakal bisa mencetak banyak gol untuk Los Rojiblancos.

Gameiro adalah pemain terkini yang didatangkan Atletico pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang berpaspor Prancis tersebut sejatinya menjadi incaran banyak klub setelah mencetak 30 di semua kompetisi bersama Sevilla.

Di Atletico, Gameiro akan berduet dengan kompatriotnya yakni Griezmann. Mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut meyakini bertandem dengan Griezmann bakal menghasilkan banyak gol untuk Los Colchoneros.

“Griezmann adalah pemain Prancis yang hebat seperti saya. Saya yakin kami akan membuat banyak gol. Dia belum menelepon saya karena sedang berlibur,” kata Gameiro, seperti dilansir Bintangbola.co, Senin (1/8/2016).

“Saya sangat senang berada di sini dan membela klub besar seperti Atletico. Saya sudah berbicara dengan Simeone dan dia memberi tahu bahwa dirinya mencintai saya,” jelasnya.