free html hit counter

Game ‘War Tech Fighters’ Akan Hadir di PC

BeritaBintangGame ‘War Tech Fighters’ Akan Hadir di PC

Jika Anda merupakan penggemar robot ‘mecha’ dan senang melihat robot tersebut bertempur, game ‘War Tech Fighters’ merupakan jawabannya. Game buatan Green Man Gaming dan Drakkar Dev ini akan tersedia di Steam pada akhir tahun ini. Dalam pengumumannya, Green Man Gaming juga telah merilis trailer terbaru yang akan memberi sedikit gambaran dan menunjukkan beberapa hal yang mengesankan.

Dilansir Flickeringmyth, Sabtu (3/6/2017), game ini akan menempatkan pemain duduk di kursi pilot sebuah robot ‘mecha’ raksasa untuk memperjuangkan dan mempertahankan planet dari serangan kekuatan Zatronian yang tanpa henti dan kejam. Pemain akan bertempur menggunakan robot ‘mecha’ raksasa ini. Pemain dapat memukul dan menendang pesawat tempur luar angkasa musuh dan bahkan memotong mereka menggunakan pedang laser.

[ Baca Juga – Dianggap Mengancam, Uzbekistan Blokir Game Populer ]

Setiap robot ‘mecha’ dapat dilengkapi dengan banyak senjata yang dapat ditingkatkan dengan memberikan kesempatan untuk menyesuaikan preferensi para pemain. Pemain juga dapat meneliti proyek peningkatan terbaru untuk meningkatkan robot mereka dan mengembangkan berbagai senjata termasuk peluncur rudal dan meriam ‘anti-matter’.

Saat ‘War Tech Fighters’ rilis di Steam pada akhir tahun, ini tidak hanya dibuka untuk ‘single player campaign’ tetapi juga ‘survival mode’ dan serangkaian tantangan yang dibuat untuk menguji kemampuan para pemain.