free html hit counter

Game Vainglory Akhirnya Bisa Duel 5 Lawan 5

BeritaBintangGame Vainglory Akhirnya Bisa Duel 5 Lawan 5

Game multiplayer online battle arena (MOBA) Vainglory telah cukup lama hadir di perangkat smartphone. Game ini pertama kali menjalani debutnya di iPhone 6 pada 2014.

Meski demikian, tak seperti game MOBA saat ini yang bisa memainkan lima pemain sekaligus, Vainglory masih mengusung permainan tiga versi tiga.

Namun baru-baru ini, Super Evil Megacorp, perusahaan di belakang Vainglory, menunjukkan mode terbaru di ajang Razer 2017 Vainglory Championship di Singapura.

Perubahan tersebut menunjukkan bahwa game Vainglory telah mendukung mode lima versus lima. Selain itu terdapat pula beberapa fitur lain yang dibawa Super Evil Megacorp.

[ Baca Juga – Diserbu Pengguna, Toko Online Nintendo Tumbang ]

Pertama dari segi grafis, tampilannya kini telah lebih kaya. Kemudian peta di mode 5v5 menapilkan 3 juta poligon dan berjalan di 120 frame per detik. Selain itu ada pula kabut yang dapat menambahkan tingkat kesulitan.

Pemain juga mendapatkan monster buff baru berupa naga. Dengan mematikan monster ini karakter pemain bakal mendapatkan kekuatan tambahan.

“Alih-alih berfokus pada kompetisi kami, kami bertujuan untuk menciptakan pengalaman terbaik yang kami bisa,” CEO Super Evil Megacorp Kristian Segerstrale, dikutip dari Poker Online.

Selain beberapa fitur baru di atas, Super Evil Megacorp juga berencana untuk menambahkan dukungan obrolan suara. Meski demikian, Segerstrale masih belum memberika waktu pasti kapan pembaruan tersebut bakal dirilisnya.