free html hit counter

Berita Bintang – Game of Thrones Akhirnya Selesai, Para Cast Rayakan Penuh Keharuan

Berita Bintang  Game of Thrones Akhirnya Selesai, Para Cast Rayakan Penuh Keharuan

Game of Thrones akhirnya sampai di episode terakhirnya, Melansir oleh Bintangbola Senin, 20 Mei 2019, waktu AS. Seluruh penonton HBO sedunia akhirnya menyaksikan siapa yang berhasil menduduki Iron Throne.

Para pemeran Game of Thrones ramai-ramai merayakan episode akhir di media sosial mereka. Lewat postingan mengharukan, aktor dan aktris serial ini mengucapkan rasa terima kasih mereka pada fans dan karakter yang mereka perankan selama ini.

Sophie Turner, misalnya. Aktris yang memerankan Sansa Stark mengunggah foto bersama para cast dan menyebut, karakternya itu sudah memberinya banyak pelajaran. Sophie pertama kali berperan sebagai Sansa sejak usianya masih 13 tahun dan kini melepasnya di usia 23 tahun.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Reuni dengan Kim Eun Sook, Kim Go Eun Jadi Lawan Main Lee Min Ho ” ]

“Terima kasih karena telah mengajarkanku kegembiraan, keberanian, dan kekuatan sesungguhnya. Terima kasih telah mengajarkanku kebaikan dan kesabaran untuk memimpin dengan cinta. Aku tumbuh bersamamu,” tulis Sophie di Instagramnya.

Begitu juga dengan Emilia Clarke, pemeran Daenerys. Sang Mad Queen ini menyebut, betapa kehidupan dewasanya begitu dipengaruhi Mother of Dragons.

“Wanita ini sudah mengambil hatiku. Aku sudah berkeringat dalam nyala api naga, menangis karena ditinggal keluarga kami di awal, dan mengeringkan otakku mencoba menjadi Khaleesi dan kata-katanya yang luar biasa,” kata Clarke.

Aktris ini juga menyebut, Game of Thrones sudah membentuknya sebagai seorang wanita, aktor, dan sekaligus manusia.

Sejumlah aktor yang ikut merayakan episode final ini antara lain John Bradley-West pemeran Samwell Tarly, Jacob Anderson (Grey Worm), dan Joe Dempsie (Gendry). – Bintangbola