free html hit counter

Galang Dana, Lady Gaga Bawakan Lagu Amy Winehouse

BeritaBintang – Lady Gaga dikabarkan akan membawakan lagu-lagu klasik Amy Winehouse untuk menggalang dana demi yayasan mendiang penyanyi itu.

Ayah Amy, Mitch Winehouse, mengungkapkan ia akan meluncurkan channel YouTube baru di mana para seleb akan menyanyikan lagu-lagu putrinya dan semua keuntungan disumbangkan ke Amy Winehouse Foundation.

Kepada The Sun, ia menuturkan, “Para bintang dari berbagai belahan dunia akan membawakan lagu Amy dan setelah ditonton dua juta kali, kami mendapat uang untuk yayasan. Lady Gaga akan berpartisipasi beserta bintang-bintang lain.”

“Saya harap ini jadi sumber pendapatan yayasan. Kami butuh uang dan itu adalah cara bagus untuk mendapatkannya serta mengenang Amy, buka YouTube dan bersenang-senanglah,” katanya seperti dilansir Agen Judi Online.

Amy Winehouse Foundation didirikan pada 2011, beberapa bulan setelah pelantun “Back to Black” tewas akibat keracunan alkohol. Yayasan itu didirikan untuk meningkatkan kesadaran atas penyalahgunaan narkoba dan alkohol di kalangan generasi muda, juga membantu anak muda untuk berkecimpung di dunia musik.

Lady Gaga beberapa kali mengutarakan rasa kagumnya pada Amy Winehouse, dia mencuit di akun Twitter setelah kematian Amy, “Amy mengubah musik pop selamanya, saya ingat dulu saya tahu masih ada harapan, dan merasa tidak sendirian karena Amy.”