free html hit counter

Berita Bintang – Gala Premiere Film Live Action Aladdin Digelar Hari Ini

Berita Bintang Gala Premiere Film Live Action Aladdin Digelar Hari Ini

Gala premiere film live action Aladdin akan digelar hari ini, Selasa (21/5/2019) yang dilansir oleh Bintang Bola. Rencananya, Aladdin akan mulai meramaikan bioskop-bioskop Indonesia per tanggal 22 Mei 2019.

Dibintangi oleh Mena Massoud sebagai Ali, Will Smith sebagai Genie, dan Naomi Scott sebagai Jasmine, live action Aladdin akan membawa cerita lama dengan sentuhan baru. Sutradara Guy Ritchie kabarnya membuat film ini menjadi lebih ‘manusiawi’ jika dibandingkan dengan versi animasinya yang dirilis pada tahun 1992.

Selain memberikan warna baru, Guy Ritchie juga mempertahankan beberapa elemen lama yang menjadi ciri khas Aladdin. Salah satunya adalah musik yang akan bermunculan selama film berlangsung.

Film animasi Aladdin dikenal sebagai satu dari sekian banyak film Disney yang sukses. Film ini juga menjadi tonggak sejarah di mana Disney untuk pertama kalinya membawa pulang piala Oscar lewat kategori soundtrack dan scoring film. Tentunya Anda masih ingat dengan lagu A Whole New World yang dibawakan oleh Brad Kane dan Lea Salonga? Lagu bersejarah itu juga yang mengantarkan Disney berjaya di Academy Awards 1993.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Maia Estianty Bocorkan Rencana Lamaran Julie Estelle ” ]

Tantangan besar menghantui penggarapan film live action Aladdin. Sejak mengumumkan nama pemain-pemain utamanya, Disney langsung mendapat sorotan publik. Kecintaan besar para penggemar akan film animasinya membuat mereka tak ingin film remake ini merusak memori di ingatannya.

Begitupun halnya dengan soundtrack. Disney bertubi-tubi mendapatkan keluhan ketika mereka merilis A Whole New World versi baru yang dibawakan oleh Zayn Malik dan Zhavia Ward.

Para penggemar live action Aladdin harus sedikit lebih bersabar untuk melihat hasil akhir dari filmnya nanti. Apakah semua akan terasa mengesankan atau justru akan berakhir mengenaskan? – Bintang Bola.