free html hit counter

Gagal Total di Austria, Rossi Mulai Lupakan Gelar Juara Dunia MotoGP 2017?

BeritaBintangGagal Total di Austria, Rossi Mulai Lupakan Gelar Juara Dunia MotoGP 2017?

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, gagal mendapatkan hasil maksimal pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu 13 Agustus 2017 malam WIB. The Doctor –julukan Rossi– hanya mampu menempati posisi tujuh pada balapan di Austria tersebut.

Penampilan Rossi sepanjang akhir pekan di Spielberg memang kurang mengesankan. Selama empat kali latihan bebas, rider berkebangsaan Italia tersebut hanya satu kali ada di jajaran lima besar. Puncaknya pada kualifikasi, The Doctor juga hanya meraih posisi tujuh.

Penampilan buruk Rossi kembali terjadi saat balapan berlangsung. Motor YZR-M1 miliknya gagal bersaing dengan Ducati Corse maupun Repsol Honda yang menghuni podium tertinggi di Austria.

{ Baca juga : ” Pogba: Kemenangan atas Swansea Kami Buat Semakin Pede! ” }

Hasil mengecewakan tersebut membuat Rossi mulai enggan memikirkan peluang menjadi juara dunia. Pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP tersebut menjelaskan, saat ini lebih memilih fokus pada pengembangan motor untuk dapat tampil kompetitif.

“Bukan sesuatu yang cerdas untuk memikirkan menjadi juara dunia saat Anda berada di posisi tujuh. Pertama Anda harus mencoba untuk tampil kompetitif,” ujar Rossi, seperti dikutip dari Agen Poker Terpercaya, Sabtu (19/8/2017).

Rossi saat ini masih bertengger di posisi empat klasemen sementara pembalap dengan 141 poin. Pembalap 38 tahun itu tertinggal 33 angka dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang menempati puncak klasemen sementara.