free html hit counter

Gagal Rajai MotoGP Inggris, Vinales: Tapi Saya Tidak Kalah dari Dovizioso

BeritaBintangGagal Rajai MotoGP Inggris, Vinales: Tapi Saya Tidak Kalah dari Dovizioso

Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, berhasil menjadi jawara di MotoGP Inggris 2017, Minggu 27 Agustus 2017 malam WIB. Meski demikian, Dovizioso sempat mendapatkan perlawanan keras dari salah satu rider Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales.

Vinales tampil dengan sangat baik saat dirinya berada di posisi empat dan meninggalkan lawan-lawannya berhasil memberikan tekanan hebat kepada pembalap asal Italia itu. Hal tersebut juga diakui oleh Vinales.

Pembalap asal Spanyol itu memang mengakui keunggulan Dovizioso dari segi peringkat. Namun, pembalap berusia 22 tahun tetap yakin bahwa dirinya mampu mengimbangi kecepatan rekan setim Jorge Lorenzo itu.

[ Baca Juga : ” TV Spot Ini Ungkap Perbedaan Kingsman dan Statesman di Film Kingsman: The Golden Circle ” ]

“Yang pasti saya bisa melakukan putaran yang benar-benar baik di awal race. Tapi bannya terus mengalami penurunan. Jadi saya berpikir untuk melakukan hal yang lain. Saya berusaha untuk mengejar Dovi di lap terakhir,” ujar Vinales, mengutip dari laman resmi AGEN BOLA TERBAIK, Senin (28/8/2017).

“Saya memiliki putaran terbaik di akhir balapan. Saya memberikan semuanya untuk menyusulnya. Tapi jujur, hari itu tempat kedua adalah yang terbaik untuk kami. Tapi saya tidak kalah dari Dovi. Kami harus berbahagia dengan hasil itu,” tambahnya.

Dengan hasil podium kedua di MotoGP Inggris, Vinales masih berada di posisi tiga klasemen sementara pembalap dengan koleksi 170 poin. Raihan tersebut masih berselisih empat poin dengan Marc Marquez (Repsol Honda) yang berada di urutan kedua yang gagal menuntaskan balapan di Silverstone.