free html hit counter

Gagal Lanjutkan Tren Positif, Lorenzo Tetap Puas dengan Penampilannya di Assen

Berita BintangGagal Lanjutkan Tren Positif, Lorenzo Tetap Puas dengan Penampilannya di Assen

Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, gagal meraih hasil yang manis di MotoGP Belanda 2018. Meski begitu, Lorenzo mengaku tetap puas menyaksikan penampilannya di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu 1 Juli 2018 malam WIB.

Lorenzo mengaku mengalami perkembangan yang cukup signifikan dari MotoGP Belanda 2018. Hal tersebut dapat terlihat dari penampilan pembalap berjuluk X-Fuera tersebut di awal-awal perlombaan. Saat itu, Lorenzo merasa tampil lebih cepat dari biasanya sehingga dapat memimpin pertandingan dengan waktu yang cukup lama.

Menurut Lorenzo, hal tersebut tidak bisa dilakukan pada balapan-balapan sebelumnya. Bahkan saat meraih kemenangan di Sirkuit Catalunya, Barcelona, di seri sebelumnya, pembalap asal Spanyol itu mengaku sempat kesulitan merebut posisi terdepan di awal perlombaan.

[ Baca Juga – ” Vinales Senang atas Perbaikan pada YZR-M1 Jelang MotoGP Belanda 2018 ” ]

Karena itu, Lorenzo merasa bangga dan puas menyaksikan penampilannya di Sirkuit Assen, meski ia hanya dapat finis di posisi ketujuh pada akhir perlombaan. Menurutnya, hal ini bisa menjadi modal besar dalam menatap perlombaan di seri-seri berikutnya.

“Hal baik dari balapan ini terlihat di awal perlombaan. Di Barcelona, saya tidak begitu cepat di beberapa meter pertama. Tetapi di sini, saya dapat mengawali balapan dengan sangat baik dan cepat,” ujar Lorenzo, sebagaimana dikutip dari Judi Online, Senin (2/7/2018).

“Selain itu, saya beruntung karena saya memiliki cukup ruang untuk mengerem keras dan mendorong kecepatan menikung yang baik. Jadi, saya dapat meraih banyak lawan,” tukas rekan setim Andrea Dovizioso tersebut.