free html hit counter

Gagal Jadi yang Terdepan Valentino Rossi Tetap Puas

BeritaBintangDOHA – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, puas dengan hasil latihan bebas seri Grand Prix Qatar yang telah dilakukannya sejauh ini. Ia mengungkapkan banyak hal yang dapat dipelajari atas performanya selama latihan tersebut.

Rossi mengakhiri sesi latihan bebas ketiga kemarin malam dengan berada di posisi sembilan. Mendapati hasil itu, Valentino Rossi tersebut menyatakan cukup puas dengan performa yang ditampilkan.

“Sejujurnya, saya cukup puas hari ini karena target saya untuk tetap berada di 10 besar bisa tercapai,” tutur Rossi.

Kepuasan rider asal Italia itu tidak serta-merta membuatnya hilang kewaspadaan begitu saja. Menurutnya, masih banyak hal yang harus diperbaiki dan ditingkatkan guna dapat bersaing dengan lebih baik hingga akhir musim.

“Kami harus bekerja banyak pada motor kami, khususnya bagian belakang. Sangat penting bagi kami memahami ban yang akan digunakan untuk balapan,” ujarnya.

Juara dunia enam kali itu yakin kompetisi MotoGP musim 2015 akan lebih sulit. Maka dari itu, ia ingin sepenuhnya fokus agar menampilkan performa terbaiknya. Apalagi pada sesi latihan balap ketiga, Rossi bersama rekan setimnya, Jorge Lorenzo, hampir terlempar dari 10 besar. Beruntung, ia masih bisa menjaga kecepatan, sehingga tetap masuk kelompok urutan yang ditargetkan.