free html hit counter

Gagal di Hari Pertama MotoGP Italia, Rossi Berharap Raih Hasil Lebih Baik di Kualifikasi

BeritaBintangGagal di Hari Pertama MotoGP Italia, Rossi Berharap Raih Hasil Lebih Baik di Kualifikasi

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menunjukkan performa yang kurang impresif ketika melalui sesi latihan bebas kedua MotoGP musim 2017 seri Italia. Sebab ia hanya menempati urutan ke- 12.

Apa yang diperoleh Rossi tersebut memang bisa dikatakan cukup baik, mengingat pembalap berjuluk The Doctor tersebut memang belum sepenuhnya pulih dari cedera usai mengalami kecelakaan ketika mengendarai motocross beberapa waktu lalu.

[ Baca Juga : ” Movie Review: The Merciless, Pergulatan Batin Mata-Mata Polisi ” ]

Rossi pun lantas memberikan komentarnya terkait hasil buruk yang diraihnya pada latihan bebas kedua MotoGP Italia. Ia pun berharap bisa memperbaiki penampilannya ketika melakoni sesi kedua MotoGP Italia nanti.

“Sungguh hari pertama di sini memang sangat membuat saya merasa frustasi. Kami berharap bisa meningkat besok, dan juga harus mencoba membuat motor jadi lebih baik lagi,” ucap Rossi, seperti dikutip AGEN BOLA, Sabtu (3/6/2017).

“Selain itu saya juga merasakan hal yang sama terhadap ban. Saya tidak benar-benar mendapatkan perasaan yang kuat terhadap pemilihan ban untuk sesi kualifikasi. Namun saya berharap kami melakukan pekerjaan yang baik untuk hari kedua nanti,” tuntas pembalap berusia 38 tahun tersebut.