free html hit counter

Gagal di Hari Pertama MotoGP Catalunya, Iannone Gusar

BeritaBintangGagal di Hari Pertama MotoGP Catalunya, Iannone Gusar

Kiprah pembalap Tim Suzuki, Andrea Iannone, saat melakoni sejumlah sesi latihan bebas di hari pertama MotoGP seri Catalunya memang tidak berjalan mulus. Bagaimana tidak dari dua sesi latihan bebas, Iannone gagal menempatkan dirinya di urutan 10 besar.

Pada sesi latihan bebas pertama yang berlangsung di Sirkuit Barcelona tersebut, Iannone hanya mampu menempati urutan ke- 14 usai mencatatkan waktu 1 menit 48.114 detik. Sedangkan di latihan bebas kedua, ia hanya naik satu peringkat ke urutan 13 usai mencatatkan waktu 1 menit 45.465 detik.

[ Baca Juga : ” The Godfather Raih Predikat Film Terbaik Versi Empire ” ]

Mengetahui kondisi tersebut membuat Iannone pun memberikan komentarnya pasca-melakoni dua sesi latihan bebas di MotoGP Catalunya. Ia tidak terlalu merasa puas dengan hasil yang telah dicatatkannya tersebut.

“Dalam sesi di pagi hari, saya tidak merasa benar-benar baik. Terdapat perasaan yang aneh dengan mengaspal di atas lintasan yang basah. Sementara di sore hari, kami mampu sedikit tampil lebih baik,” ucap Iannone, seperti disadur dari AGEN BOLA, Sabtu (10/6/2017).

“Akan tetapi itu belum cukup untuk membawa kami berada di posisi yang diinginkan. Saya pun tidak terlalu yakin dengan apa yang salah. Saya merasa set-up pada motor cukup baik, namun harus diakui bahwa kami memang tidak cukup baik terhadap perangkat elektronik. Semoga kami bisa memperbaikinya sebelum balapan akhir pekan ini,” tutup pembalap berjuluk Maniac Joe itu.