free html hit counter

Gagal Dapatkan Koulibaly, Chelsea Bidik Bek Lazio

BeritaBintang – Kebutuhan Chelsea akan sosok bek tengah tampaknya cukup genting. Berpotensi gagal mendapatkan Kalidou Koulibaly dari Napoli, Chelsea mengalihkan bidikannya ke bek muda asal Belanda, Stefan de Vrij.

Pemain berusia 24 tahun tersebut jadi alternatif Chelsea jika memang Koulibaly benar-benar urung diboyong ke Stamford Bridge. Usia yang masih muda juga jadi pertimbangan Chelsea, sebab klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut ingin memiliki bek yang punya potensi jangka panjang.

Seperti dikutip dari Panduan Judi Online , Senin (25/7/2016), satu-satunya yang jadi perhatian dari De Vrij adalah jam bermainnya yang musim lalu begitu sedikit. Sang pemain sering kali dibebat cedera dan hanya bermain di dua pertandingan Serie A.

Namun untuk bisa merekrutnya, Tim London Biru tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Klub arahan Antonio Conte hanya cukup menyetorkan dana senilai 15 juta pounds atau sekira Rp259 miliar.

Ngebetnya Conte membenahi lini pertahanan bukan tanpa alasan. Sebab, salah satu biang kerok kegagalan Chelsea di musim lalu adalah bobroknya lini pertahanan. Musim lalu gawang Thibaut Courtois dijebol sebanyak 53 kali oleh klub lawan.