free html hit counter

Gadis Keterbelakangan Mental Diperkosa hingga Hamil

BeritaBintang –  Seorang gadis tuna grahita berinisial SM diperkosa empat orang pria hingga hamil delapan bulan, di Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Orangtua korban yang tidak terima dengan perbuatan para pelaku, langsung melaporkan hal keji itu ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto.

Korban pun langsung dilakukan pemeriksaan di ruang PPA Polres Mojokerto. Perempuan yang mengalami keterbelakangan mental ini, hamil delapan bulan. Ironisnya diantara pelaku merupakan keluarga korban.

Ibu korban, Romelah mengatakan anak kesayangannya itu dilakukan secara bergantian beberapa hari oleh empat orang pelaku.

“Anak saya disuruh membersihkan rumah masing-masing pelaku dan mengajaknya ke kamar tidur,” ujar Romelah kepada wartawan, SAbtu (5/12/2015).

Atas laporan keluarga korban, Unit PPA Polres Mojokerto berjanji segera menindaklanjutinya dan meminta keterangan saksi termasuk para pelaku.

Usai dilakukan pemeriksaan awal, petugas kepolisian langsung melakukan visum terhadap korban di Rumah Sakit Profesor Sukandar, Kabupaten Mojokerto.