free html hit counter

Gadis 12 Tahun Dihamili Kakak Kandung Hingga Melahirkan

BeritaBintang – Lahir dalam kemiskinan, diperkosa saudara kandung, melahirkan di usia 12 tahun dan kecanduan alkohol dan narkoba adalah cerita pilu Tressa Middleton yang kini telah menginjak usia 21 tahun.

Setelah sembilan tahun menyembunyikan kisah pahit kehidupannya, Tressa yang berasal dari Skotlandia membuka rahasia besar dalam kehidupannya dalam sebuah wawancara ekslusif bersama Wittyfeed

Tressa mengaku belajar mengkonsumsi alkohol dan narkoba sejak usia yang masih sangat dini.

Lahir dari keluarga gelandangan, dia dikirim ke rumah perlindungan anak.

Tapi setahun kemudian dia kembali ke kota asalnya Edinburg ketika berusia sembilan tahun.

Pada momen itulah juga ia bertemu dengan saudara kandungnya Jason.

Dia dikembalikan ke pada ibunya setelah pihak pengelola rumah perawatan anak tidak tahan dengan sikap dan tingkah laku Tressa yang kecanduan narkoba.

Sehingga pada tahun 2005, Tressa yang saat itu berusia 11 tahun kembali ke pangkuan ibunya.

Pada tahun itu juga, dia mengalami pengalaman hidup yang sangat pahit. Dia diperkosa saudara kandungnya Jason.

Setelah beberapa bulan pasca pemeerkosaan tersebut, bentuk tubuh Tressa mulai menunjukkan perubahan drastis.

Seorang teman dekatnya mengatakan kalau Tressa kemungkinan hamil.

Dia akhirnya melakukan tes kehamilan dan dari tes tersebut dia dinyatakan hamil.

Tressa sadar kalau bayi yang ada dalam kandungannya adalah anak dari saudara kandungnya namun ia tidak berniat untuk menggugurkan kandungannya.

Selama hamil hingga melahirkan bayinya yang ia beri nama Anna, Tressa tak pernah menceritakan identitas ayah dari bayinya yang telah ia kirimkan ke rumah adopsi.

Seiring berjalannya waktu, Tressa akhirnya membongkar semua kisah hidupnya dalam sebuah acara televisi termasuk ayah dari anaknya yang kini telah hidup bersama orang lain.

“Aku harap suatu hari nanti, dia akan memaafkanku. Aku tahu anakku pasti sangat terpukul kalau tahu bahwa pamannya adalah ayah kandungnya,” kata Tressa.

Dalam acara itu juga, Tressa dipertemukan putrinya dan berkata, “Kau selalu ada dalam ingatanku, kau adalah orang terakhir yang aku pikirkan saat aku tidur dan orang yang pertama kali aku pikirkan saat aku bangun,”pungkasnya.