free html hit counter

Gading Marten Tidur Bareng Della Dartyan Dan Kura-Kura Di Poster ‘Love For Sale’

BeritaBintangGading Marten Tidur Bareng Della Dartyan Dan Kura-Kura Di Poster ‘Love For Sale’

Hanya mengenakan singlet dan celana boxer, Gading Marten terciduk sedang tidur di ranjang dengan seorang gadis cantik yang ia ‘temukan’ melalui sebuah aplikasi kencan.

Terlihat ada seekor kura-kura yang ‘pasrah’ menjadi pembatas diantara mereka.

Kejadian ‘unik’ tersebut terekam dalam poster film terbaru Gading Marten yang berjudul ‘Love For Sale’, yang dilansir oleh Judi Poker.

Love For Sale mengisahkan tentang Richard (Gading Marten), seorang jomblo yang hidup sendirian dalam waktu yang lama, hanya ditemani seekor kura-kura bernama Kelun.

Kegagalan cinta di masa lalu membuatnya terbiasa hidup sendiri, namun ia merasa sebagai orang yang paling paham tentang cinta di hadapan teman-temannya.

[ Baca Juga – ” Sutradara ‘Avengers’ Mengundurkan Diri Dari Film ‘Batgirl’ ” ]

Suatu waktu, teman-teman Richard pun menantangnya untuk membawa serta pasangan ke sebuah resepsi pernikahan.

Melalui sebuah aplikasi penyedia jasa teman kencan, Richard akhirnya menemukan pasangan, seorang wanita cantik bernama Arini (Della Dartyan). Alih-alih, menginginkan teman kencan untuk semalam, Richard malah terjebak dengan Arini untuk waktu yang lebih lama.

Richard pun terjebak dalam pertanyaan: apakah arti Arini dalam hidup Richard? Apakah Arini adalah wanita yang tepat untuk mendampingi hidupnya? Ataukah Richard hanya terjebak cinta sesaat?

Bersama Gading Marten, film yang digarap oleh Sutradara Andibachtiar Yusuf ini turut dibintangi oleh Vanda Mutiara, Adriano Qalbi, Sabrina Rochelle, Albert Halim, Rukman Rosadi, Natalius Chendana, Khiva Iskak, Bowie Benjamin, Ryoichi Adityo, Rizky Mocil, Dayu Wijanto, Melissa Karim, Verdi Solaiman, Annisa Pagih, Faradina Mufti, dan Mabelista Bisset.

Love For Sale yang turut diproduseri oleh aktor Chicco Jerikho ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 15 Maret 2018.