free html hit counter

Gading Marten Lebih Mudah Bikin Gempita Tertawa

BeritaBintang – Anak semata wayang pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Noura Marten rupanya lebih senang di dekat ayahnya. Gisel menuturkan, Gading lebih mudah membuat Gempi tertawa dibandingkan dirinya.

“Kalau lagi sama papanya dia senang banget, dan kalau sama aku susah banget diajak ketawa,” ucap Gisel, ketika ditemui dalam acara ‘Daddy & I Together for a #BrightFuture’, di gedung Graha Unilever, kawasan jalan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (24/7/2015).

“Kalau sama papanya mau diapain aja juga sudah ketawa, dan sekarang papanya lebih excited ajak bercanda sama Gempi,” lanjutnya.

Gisel menyadari, peran Gading sangat membantu dirinya untuk merawat dan menjaga anak semata wayang mereka. Sehingga ia tidak terlalu kerepotan mengurus Gempita.

“Kalau Gading kebanyakan kerja, tapi kalau sempat saat siang Gempi lagi minum susu Gading yang gendong. Jadi lebih terbantu untuk bikin happy, dan sekarang lumayan buat senang-senangin Gempi,” katanya.

Gading menambahkan, Gempita yang saat ini berusia 6 bulan itu pun memiliki perkembangan yang cukup cepat. Ia pun tidak mau kehilangan momen berharga saat bersama anaknya.

“Sekarang si dia (Gempita) sudah sering main, dan kalau lagi main seru banget. Jadi kalau ada waktu break kerja, saya usahain pulang ke rumah buat ketemu dia,” ujar Gading.