free html hit counter

Berita Bintang – Gabung Honda, Lorenzo Langsung Merasa Dicintai

Berita BintangGabung Honda, Lorenzo Langsung Merasa Dicintai

Jorge Lorenzo sangat senang bisa bergabung ke tim Repsol Honda. Ia mengaku langsung nyaman berada di tim pabrikan asal Jepang tersebut.

Lorenzo baru bisa berkomentar tentang tim barunya tersebut setelah kontraknya di Ducati resmi berakhir pada 31 Desember 2018. Dia mengaku antusias memulai petualangannya bersama Honda.

“Saya benar-benar menunggu musim 2019. Pada tes di Valencia dan Jerez, saya menjajal Honda untuk kali pertama dan semunya hebat. Tim sangat besar dan profesional. Semuanya sempurna dan mereka mengawasi setiap detail,” kata Lorenzo, seperti dilansir Judi Bola Online.

“Mereka penuh perhatian dan memberikan segala yang saya minta. Ini sangat penting. Saya merasa dicintai dan feeling terhadap motor sangat fantastis pada momen itu,” imbuh Lorenzo, tentang motor Honda.

Kepindahan Lorenzo ke Honda terjadi ketika musim 2018 belum mencapai setengah. Lorenzo memutuskan hengkang karena kesulitan beradaptasi dengan Ducati.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Canggih, Mobil Hyundai Bisa Cari Parkir Sendiri ” ]

Musim pertamanya bersama Ducati berjalan jauh di luar harapan. Lorenzo gagal mempersembahkan kemenangan, padahal memikul harapan tinggi untuk mengembalikan kejayaan Ducati.

Lebih dari Harapan

Kemenangan baru dicicipinya pada musim kedua. Dia mulai menemukan resep jitu untuk menaklukkan motor Desmosedici milik Ducati. Namun, saat itu dia sudah meneken kontrak baru dengan Honda.

Namun, Lorenzo tampaknya tak pernah menyesali segala keputusan yang telah dibuatnya, baik saat bersama Yamaha, Ducati maupun langkah hijrah ke Honda.

“Balap motor adalah olahraga dan gairah saya. Saya beruntung karena bisa melakukan yang saya cintai, serta memiliki karier yang sukses dengan banyak kemenangan dan titel,” kata Lorenzo.

“Apa yang saya dapatkan lebih dari yang saya perkirakan saat masih kecil,” tegas Jorge Lorenzo.