free html hit counter

FYF Fest Dibatalkan Setelah Panitia ” Keputusan Sulit ‘

Berita BintangFYF Fest Dibatalkan Setelah Panitia ” Keputusan Sulit ‘

Panitia mengumumkan hari Minggu bahwa FYF Fest tahun ini di Los Angeles telah dibatalkan. Festival musik yang sudah berjalan lama, yang direncanakan untuk merayakan ulang tahun ke 15 pada tanggal 21 dan 22 Juli, telah memesan Florence dan the Machine, Janet Jackson dan My Bloody Valentine untuk lineup tahun ini.

“Setelah banyak pertimbangan, kami telah membuat keputusan sulit untuk membatalkan FYF Fest 2018,” tulis penyelenggara di Instagram. “Tim kami yang terdiri dari banyak wanita dan pria telah bekerja tanpa lelah di acara ini selama bertahun-tahun tetapi merasa tidak dapat menghadirkan pengalaman setara dengan harapan dari penggemar setia kami dan komunitas musik Los Angeles tahun ini.”

Panitia juga berjanji untuk mengumumkan “beberapa acara spesial lokal” yang melibatkan artis dari lineup FYF Fest 2018 dalam waktu dekat.

 

[ Baca Juga – ” Rock And Roll Hall Of Fame Induction 2018: 10 Momen Terbaik ” ]

Meskipun tidak ada alasan konkret untuk pembatalan itu diberikan, Billboard – yang pertama kali mengetahui pembatalan yang akan datang festival – dikutip penjualan tiket rendah. Tidak jelas apakah FYF Fest akan kembali di masa depan, dikutip dari Agen Judi Bola.

St. Vincent, Unknown Mortal Orchestra, Charlotte Gainsbourg, Headrest Seat Mobil, Stephen Malkmus & Jicks dan banyak lagi yang juga dipesan untuk FYF Fest tahun ini, yang pertama tanpa pencipta Sean Carlson di pucuk pimpinan; Carlson melangkah menjauh dari festival pada tahun 2017 menyusul tuduhan pelecehan seksual.

Pembukuan Goldenvoice Jennifer Yacoubian mengambil alih kendali, merekrut barisan yang didukung oleh seniman perempuan. “Dengan artis luar biasa seperti Janet Jackson dan Florence + The Machine yang menduduki peringkat teratas tahun ini, kami sangat bersemangat untuk memiliki dua wanita badass yang memimpin daftar tersebut saat kami menuju FYF Fest 2018,” kata Yacoubain dalam sebuah pernyataan pada Maret.