free html hit counter

Free Agent Jadi Kuncian Lakers di Musim Panas

BeritaBintang –Musim ini memang sudah dipastikan berakhir untuk Los Angeles Lakers. Mereka hancur lebur, Kobe Bryant dan kawan-kawan memang sudah dipastikan tak lolos ke playoff karena serangkaian hasil minor dan kini terjerembab di peringkat buncit klasemen Wilayah Barat.

Fokus Lakers di sisa musim ini bisa dipastikan hanya untuk perpisahan Kobe Bryant – yang akhirnya memutuskan gantung sepatu di akhir musim, dan memaksimalkan barisan pemain muda yang memang cukup potensial.

Disisi lain, masa depan pelatih Byron Scott juga masih tanda tanya. Sosok 55 tahun ini memang  dianggap kurang kapabel dan kurang kharismatik.

Terlepas dari itu, Scott sendiri percaya kalau Lakers masih punya harapan untuk lebih baik ke depannya. Pasalnya, Lakers memang memiliki peluang besar mendapat satu nama istimewa dari jatah draft, dan juga bisa mendatangkan pemain berpengalaman lewat free agent. Scott pun mengungkap prioritasnya pada musim panas mendatang.

“Saya sangat yakin kami akan memiliki franchise yang baik musim depan. Kami berada di jalur yang benar. Musim panas ini akan sangat penting untuk kami, terutama di pasar free agent,” kata Scott, seperti dimuat ESPN, Rabu (30/3/2016).

“Musim ini juga penting terkait pekembangan tiga pemain muda, yakni D’Angelo Russell, Julius Randle, dan Jordan Clarkson. Jangan lupa juga ada Larry Nance Jr yang juga sangat bersemangat dalam berkembang, begitu pun dengan Anthony Brown. Lakers ingin mengembangkan pemain muda, dan menambah beberapa nama veteran pada musim panas nanti rasanya akan menolong kami cukup signifikan,” celotehnya lagi.